Kamis, 09 Agustus 2012

DOWNLOAD KINGSOFT ANTIVIRUS 2012



Perusahaan pengembang software asal China, Kingsoft, yang telah berdiris sejak tahun 1997 merilis antivirus berbasis cloud terbaru, yaitu Kingsoft Antivirus 2012. Software ini merupakan antivirus gratis tanpa batasan, ad-free dan tanpa tambahan 3rd party software. Kingsoft Antivirus 2012 memiliki interface yang tampak canggih, ditambah menawarkan berbagai fitur yang mengesankan. Software ini tidak hanya berfungsi sebagai antivirus, namun juga sebagai anti-malware dan anti hack.


Kingsoft Antivirus 2012 memiliki fasilitas untuk mengenali backdoor yang biasanya terdapat pada ekstensi, add-on, script atau berbagai program lain yang kamu install ke PC. Backdoor semacam ini biasa digunakan oleh para hacker untuk mengambil cookies milik kamu yang mungkin menyimpan data username dan password untuk masuk ke situs tertentu. Tentunya berbahaya jika para hacker mendapatkan data username dan password pribadi kamu, bukan?

Proses instalasi Kingsoft berjalan dengan ringan dan cepat, hanya beberapa detik saja dan kamu sudah bisa langsung membuka program Kingsoft Antivirus 2012 ini dan melihat berbagai fitur yang ditawarkan oleh Kingsoft Antivirus 2012. Seperti yang terlihat pada tampilannya, Kingsoft Antivirus 2012 merupakan software berbasis Cloud yang akan melakukan query ke database server untuk memeriksa status dari file yang kamu scan menggunakan antivirus ini. Selain itu, Kingsoft Antivirus 2012 juga melindungi PC kamu ketika offline dan melakukan auto update database setiap harinya.


Terdapat tiga pilihan scan pada Kingsoft antivirus 2012 :

- Full Scan | Memindai secara lengkap semua file pada harddisk

- Quick Scan | Memindai file sistem dan area penting lainnya

- Custom Scan | Memindai file melalui lokasi yang di pilih

Kingsoft antivirus juga menyertakan beberapa fitur lainnya untuk sistem pertahanan komputer :

- Web Defense

- IM Defense

- Video Defense

- Download Shield

- USB Defense

Download Kingsoft Antivirus 2012

Selamat mencoba ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar